LAPAK CAMILAN BEKU NENG LAMINAH


Melihat dari judulnya tulisan ini pembaca pasti sudah bisa menebak.."camilan beku",yang dipikiran pembaca pasti makanan ringan beku frozen.
😋😋😋
Lapak camilan beku neng laminah ini ada di pasar pemecutan tepatnya di pasar pasah depan banjar pembedilan monang maning.yang dulu terkenal dengan sebutan pasar sahira.karena dulu bekas gedung bioskop sahira.

pasar pasah ini buka mulai jam 3 dinihari sampai sore.sedang lapak camilan beku neng laminah ada di dalam pasar ini..lapak mulai buka jam 4 pagi sampai jam 9 pagi.
lapak ini menyediakan berbagai product olahan dari daging.tidak seperti pada umumnya kalau di pasar tradisional itu terkenal becek.tapi di pasar pasah ini bersih,karena lantainya sudah di keramik.

lapak camilan beku neng laminah menyediakan dan menjual berbagai macam product olahan dari daging,seperti sosis,nugget,bakso,siomay,pangsit dan lain lain yang sudah dikemas sesuai kebutuhan konsumen.

dari kemasan 200gram sampai 1000gram ada disini.yang pasti harga terjangkau sekali.sudah bukan rahasia lagi.kalau dipasar tradisional itu,konsumen mencari product murah.untuk rasa no 2..

tapi lain dengan yang di lapak camilan beku neng laminah ini,karena lapak ini menjual product murah tapi enak ,semua product dijual dengan harga grosir..

yang terbanyak product di lapak camilan beku neng laminah adalah productnya lungkomas yang dulu bernama duaputrasolo

karena product lungkomas banyak pilihannya..dari bakso nugget  ada kwalitas 1 2 dan 3..jadi konsumen bisa langsung memilih yang sesuai dengan selera masing masing.

dan lapak camilan beku neng laminah ini melayani pemesanan dan pengantaran..
melayani hotel restoran dan swalayan.

penasaran.???...lihat disini  www.lungkomasfood.com